Selasa, 03 Desember 2013

awal dari coretan tangan

hallo hello olleh.. selamat datang dan terima kasih untuk waktunya yg terbuang percuma hanya karna membaca tulisan bodoh ini. dan terima kasih juga saya ucapkan kepada mbah google mbah telkomspeedy.com mbah PLN mbah kakung, mbah putri dan mbah mbah lainnya karena kalian lah blog ini tercipta #ciumtangansatusatu
 
pertama-tama saya mau menyapa pak presiden yang sangat sangat bingit saya hormati pak Susilo Bambang Yudhoyono apa kabar ibu ani pak. masih sering marah-marah di instagram ? dan keluarga. semoga beliau selalu dalam perlindungan ALLAH SWT. dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada mad dog #okecukupinimulaingawur

buat yang belum tau siapa saya. oke kenalin saya windoe,17tahun (boong) tidak merokok (boong juga) ketampanan 90% (bohong lagi), tidak suka pria  udah insyaf pokok nya keren! dan satu hal lagi,saya "PINTER" (serah mau di artikan apa).

tujuan blog ini saya buat sebenar nya gak penting sih saya kasih tau. berawal pas lagi malas malasan di kasur saya nghayal tentang orang orang HEBAT. ya saya memang suka nghayal, sebelum tidur nghayal , mau makan nghayal lagi bawa motor pun kadang nghayal gak heran kadang saya tersesat dan tak tau arah jalan pulang. apa artinya hidup saya ini tanpa menghayal mungkin lebih parah dari butiran debu, oke skip. 
pas lagi nghayal tentang orang  HEBAT trus khayalan saya pindah ke hal yang aneh-aneh, trus pindah lagi ke hal menarik,pindah lagi ke hal misterius ini khayalan doyan banget sih pindah-pindah. untung  gak hati dan perasaanku yang suka pindah pindah. eeaaaa. lagi asyik asyiknya ngupil nghayal tiba tiba kepikiran untuk buat blog siapa tau ntar banyak orang-orang yang TERSESAT trus tanpa sadar ngefollow trus makin banyak yg tersesat, semakin hari semakin bertambah dan akhirnya seluruh manusia,ikan,cacing.pohon,galon aer,kipas angin motor astrea dan seluruh makhluk hidup terperangkap disini gak bisa keluar dan akhirnya mereka tunduk kepada saya dan saya akan menguasai dunia per'internetan ngoahahahaha #ketawajahat #yangbacamulaiemosi #bodoamat

well well well, capek mengkhayal saya menghapal mandi trus ke warnet browsing. buka bokep google persiapan #yakalinikahpakepersiapan bikin blog. tujuan sebenarnya sih buat berbagi trus orang-orang tau apa yang lagi aku khayalkan walaupun gak ada yang mau tau. dan satu hal lagi, klo tulisan saya gak bener dan gak sesuai dengan EYD harap maklum namanya juga coretan tangan, wajar dong klo gak karuan. lagian saya lebih senang membaca ketimbang menulis  jangan di caci ya..di jemur aja ngoahahahaha.

oh ya kritik dan saran nya sangat saya butuhkan untuk saya belajar dan memperbaiki coretan saya agar lebih rapi kedepan nya, terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar